beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Saya senang di Manchester United - Mourinho mengesampingkan laporan Real Madrid

Detiksport - Jose Mourinho menepis laporan dia bisa berada di garis untuk kembali sensasional ke Real Madrid, bersikeras dia ingin tinggal di Old Trafford di luar kontraknya saat ini, yang berakhir pada 2020.

Bos Madrid Julen Lopetegui berada di bawah tekanan yang meningkat setelah lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan kekalahan 2-1 dari Levante pada Sabtu meninggalkan Los Blancos ketujuh di LaLiga.



Mourinho, yang mengelola klub antara 2010-2013, bersikeras bahwa ia tidak memiliki kepentingan untuk mengambil alih jika mantan bos Spanyol dipecat, dan bahagia di United.

Berbicara di konferensi medianya menjelang pertandingan Liga Champions Selasa dengan Juventus, Mourinho - masa depan di United telah menjadi spekulasi kuat dalam beberapa pekan terakhir - mengatakan: “Saya senang di sini. Saya senang melihat kontrak saya sampai hari terakhir dan saya ingin tetap tinggal setelah kontrak saya berakhir.

"Yang saya pikirkan adalah Manchester United."

Pertemuan Grup H pada hari Selasa dengan Juve menandai untuk kedua kalinya Cristiano Ronaldo akan bermain di Old Trafford setelah kepergiannya ke Madrid pada tahun 2009.

Mourinho, bagaimanapun, tidak berminat untuk berbicara tentang individu, lebih memilih untuk berkonsentrasi pada tantangan yang akan diakibatkan oleh sisi Massimiliano Allegri.

"Saya tidak suka konferensi pers ini," tambahnya.

“Saya tidak ingin berbicara tentang [Paul] Pogba. Saya tidak ingin berbicara tentang individu, saya tidak ingin berbicara dengan wartawan Spanyol karena mereka hanya tertarik pada Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

“Saya akan bermain melawan salah satu klub terbesar di dunia, salah satu kandidat terbesar untuk memenangkan kompetisi - itulah yang memotivasi saya, itulah yang membawa saya ke sini dan saya pikir konferensi pers akan menuju ke arah lain. Jadi, jika itu menuju ke arah lain, saya juga ingin pergi ke arah lain.

“Juventus memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Mereka memiliki pengalaman setahun ekstra dengan pelatih yang sama. Selama lima tahun terakhir ini mereka menjadi pesaing nyata untuk memenangkan gelar. ”

Juventus berada di puncak Grup H setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka, sementara United berada di urutan kedua dengan empat poin.

Saya senang di Manchester United - Mourinho mengesampingkan laporan Real Madrid Saya senang di Manchester United - Mourinho mengesampingkan laporan Real Madrid Reviewed by Unknown on October 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.