beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Neymar, kejenakaan PSG membuat Klopp dari Liverpool frustrasi

Detiksport - Jurgen Klopp mengkritik Neymar dan rekan satu timnya di Paris Saint-Germain setelah Liverpool kehilangan 2-1 Grup C di Liga Champions.

Neymar mencetak gol penentu di Parc des Princes pada hari Rabu untuk memastikan Liverpool harus mengalahkan Napoli pada matchday enam untuk lolos.

Wasit Szymon Marciniak membukukan enam pemain Liverpool dan Marco Verratti mungkin beruntung tidak diberikan hukuman yang lebih keras daripada kartu kuningnya setelah tantangan buruk pada Joe Gomez.

Pejabat itu juga tampaknya dibujuk untuk memberikan penalti kepada Liverpool - dikonversi oleh James Milner - setelah tampaknya awalnya menunjuk untuk sudut ketika Angel Di Maria menurunkan Sadio Mane di kotak penalti.

Dan Klopp tidak bisa menahan frustrasinya setelah PSG meninggalkan Liverpool di ambang eliminasi dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

"Saya selalu merasa permainan ini masih terbuka dan jika kami mencetak skor satu lagi kami di dalam permainan lagi," kata Klopp pada konferensi pers. “Kami melakukannya di menit ke-45 setelah seseorang, saya tidak tahu persis siapa, harus meyakinkan wasit!

“Saya tahu bahwa sekarang judul utamanya adalah 'Klopp said' tetapi jumlah interupsi di game itu tidak keren. Saya mengatakan beberapa kali, dua kali berturut-turut, kami memenangkan penghargaan Fair Play di Inggris dan malam ini kami terlihat seperti tukang daging setelah kartu kuning yang kami miliki.





“Itu pintar dari PSG, terutama Neymar, tapi banyak pemain lain turun seperti itu benar-benar sesuatu yang serius dan kami tidak tenang lagi. Kami agresif, dan sayangnya agresi negatif tidak membantu dalam sepakbola, kami agak frustrasi dan marah.

“Tapi kita harus menghadapinya, itu tugas kita. Jika wasit membiarkan itu terjadi maka kita harus menghadapinya. ”

Keputusan dari Marciniak yang sangat menjengkelkan Klopp adalah kartu kuning yang diperlihatkan kepada Verratti untuk mengatasi Gomez.

“Saya tidak suka ini bagian dari pekerjaan saya. Setiap orang memiliki mata, semua orang melihat tetapi itu hanya sebuah cerita jika saya mengatakannya? ”Kata Klopp.

“Bagi saya itu kartu merah, ya, tapi apa yang berubah? Tidak ada. Maksudnya adalah Anda memiliki cerita dan sepertinya saya pecundang yang buruk.

“Saya tidak peduli, menulis atau berpikir apa yang Anda inginkan. Saya memiliki pandangan yang sangat bagus tentangnya, dan itu pasti bukan warna yang sama dengan 500 kartu kuning lainnya.

“Hukumannya, saya tidak tahu mengapa itu keputusan yang terlambat. Itu bahkan bukan pelanggaran untuknya, tidak bisa dipercaya. Tapi ini sudah berakhir. "

Babak kedua terbukti merupakan perselingkuhan yang ganas dengan Liverpool yang tidak mampu memberikan tekanan pada gawang PSG, dengan Klopp terganggu oleh apa yang dia anggap sebagai kurangnya kontrol dari wasit Marciniak.

“Saya dapat mengatakan 500.000 hal tetapi tidak satupun dari mereka yang saya ingin baca di koran besok. Anda punya otak, pikirkan dan tulis atau lakukan di mic atau apalah, ”lanjut Klopp.

“Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Anda dapat memberikan kartu kuning untuk semuanya. Jika Anda turun, Anda bertindak seperti Anda mati dan kemudian saat berikutnya Anda bangun, kartu kuning. Itu mungkin. Itu adalah perilaku yang tidak sportif.

“Pada akhirnya, itu sangat sibuk dan semua orang turun. Tapi itu adalah pertandingan yang penting dan semua orang mencoba melakukannya seperti itu. Saya tidak ingin mengatakan Paris tidak pantas [untuk menang], dan saya tidak mengharapkan bantuan dari seorang wasit, saya hanya berharap dia untuk menenangkan semua hal ini.

"Itu tidak sering terjadi, jujur, tapi itu terjadi malam ini."
Neymar, kejenakaan PSG membuat Klopp dari Liverpool frustrasi Neymar, kejenakaan PSG membuat Klopp dari Liverpool frustrasi Reviewed by Unknown on November 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.