beIN Sport

bein sport

Sbobet Indonesia

Agen Sbobet Terpercaya

Neymar: Saya tidak 100% melawan Liverpool

Detiksport - Bintang Paris Saint-Germain Neymar mengatakan dia belum mengalami cedera adduktor meski memimpin timnya melewati Liverpool di Liga Champions.

Neymar telah diragukan untuk bentrokan Rabu setelah mengalami cedera saat bertugas internasional dengan Brasil awal bulan ini.



Namun pemain depan itu membintangi, mencetak gol saat PSG mengklaim kemenangan 2-1 untuk pindah ke posisi kedua di Grup C.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia belum sepenuhnya fit, tetapi merasa timnya membutuhkannya dalam pertandingan besar seperti itu.

"Saya tidak 100 persen," kata Neymar kepada wartawan, melalui L'Equipe.

“Tapi itu adalah pertandingan yang penting jadi, terluka atau tidak, aku harus ada di sana.”

Gol Neymar membuatnya menjadi pencetak gol Brasil sepanjang masa dalam sejarah Liga Champions dengan 31 poin.

PSG (delapan poin) berada di urutan kedua Napoli (sembilan) di Grup C setelah kemenangan mereka atas Liverpool (enam), dan mereka ditempatkan dengan baik untuk mencapai babak sistem gugur dengan perjalanan ke Red Star Belgrade (empat) untuk datang pada pertandingan terakhir .

Neymar: Saya tidak 100% melawan Liverpool Neymar: Saya tidak 100% melawan Liverpool Reviewed by Unknown on November 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Sbobet Indonesia

Daftar Sbobet
Powered by Blogger.